Bupati KSB Bersama Rektor Undova dan WR IV Unram, Jalan Sehat Bersama

Barsela24news.com

Taliwang, Sumbawa Barat,- Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin.,MM bersama Rektor Undova dan Jajaran Civitas Akademika Universitas Mataram memeriahkan acara Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat dalam rangka Pengabdian Universitas Mataram dan Universitas Cordova di Sumbawa Barat. Acara ini diadakan pada Sabtu, 5 Agustus 2023, dengan titik start di Lapangan Graha Fitrah (KFC).

Bupati Sumbawa Barat, memimpin seluruh rombongan Jalan Sehat ini, mengelilingi rute di dalam kota Taliwang. Setelah dilakukannya kegiatan jalan sehat, Bupati bersama Rektor Undova Indonesia dan Wakil Rektor IV bersama peserta lainnya melakukan tanam pohon di areal komplek KTC Taliwang.

Kegiatan jalan sehat dan penanaman pohon tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Unram – Undova Mengabdi di Sumbawa Barat tahun 2023. Nampak dalam kegiatan tersebut, Seluruh Jajaran Pengurus Undova dan Unram bersama mahasiswa KKN membaur menjadi satu. Berbagai program kerja diselenggarakan secara bersama.

Beberapa kegiatan lainnya yg dilaksanakan yaitu seminar, bhakti sosial, Workshop, yang melibatkan para pelaku usaha kecil menengah, nelayan dan petani. Kegiatan lain yang dilaksanakan yaitu pelantikan Ikatan Alumni Unram (Ika Unram).
Tags