Dandim 1628/Sumbawa Barat: Bangkitkan Pariwisata di Bukit Lamusung Lewat Lomba Lintas Alam

Barsela24news.com

Jurnalis : Danang Mario
BARSELA, SUMBAWA BARAT - Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama pemuda pelajar dan Mahasiswa Air Suning Lamusung ( FKP2MAL) gelar kegiatan lomba lintas alam Lamusung ke V Tahun 2023 yang diikuti sekitar 1608 Orang peserta wilayah Pulau Sumbawa pada hari Minggu (28/08/2023)

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja menyampaikan. Kegiatan lomba lintas alam lamusung diikuti berbagai elemen masyarakat di wilayah pulau Sumbawa dan dapat meningkatkan Destinasi Wisata Kabupaten Sumbawa Barat

Lomba lintas alam yang digelar hari ini, sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, dan tahun ini merupakan kegiatan kelima. Lomba ini sengaja digelar dengan tujuan untuk mengangkat kembali distinasi pariwisata Panorama baru. Lomba lintas alam kali ini, juga dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78," Kata Dandim.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Seteluk Agusman S.Pt.,Danramil 03/Seteluk Kapten Arm Lalu Maryadi Akbar, Pasi Intel Kodim 1628/Sumbawa Barat M. Zuhri, Pasi Ops kodim 1628/ Sumbawa Barat Kapten Inf Fahmi, Kapolsek Seteluk yang di wakili oleh Kanit Sabara Aipda Lalu Taufik, Sekdis pariwisata KSB Samsul S. Pd, Ketua Komisi 2 DPRD Khairuddin S.E,. M.E., Kades Lamusung dan kades Air Suning.

Tags