Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene, Menggelar Penyuluhan Bina Keluarga Balita (BKB)

Barsela24news.com

Jurnalis : Danang Mario
Sumbawa Barat, NTB - Bina Keluarga Balita (BKB) adalah layanan penyuluhan bagi orang tua dan anggota keluarga lainnya, dalam mengasuh dan membina tumbuh kembang anak melalui kegiatan stimulasi fisik, mental, intelektual, emosional, spritiual, sosial dan moral untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Penyuluhan Bina Keluarga Balita (BKB) Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene Sumbawa Barat "Dengan BKB Menciptakan Orang Tua Hebat Balita Cerdas, Keluarga Bahagia. Penyuluhan ini berlangsung di Aula Desa Kalimantong, Selasa (22/08/2023).

Kegiatan penyuluhan tersebut di hadiri oleh beberapa masyarakat Desa Kalimantong,, Kecamatan Brang Ene Sumbawa barat, dan beberapa pihak di antaranya Kepala Desa kalimantong, Sekretaris Desa Kalimantong, Dinas DP2KBP3A, Dinas Kesehatan dan PKB/PLKB Kecamatan Brang Ene.

Semoga dari perogram penyuluhan Bina keluarga Balita (BKB) ini kita bisa meningkatkan keterampilan orang tua dan anggota keluarga lain nya dalam mengasuh, dan mendidik anak balita nya. Tutupnya.
Tags