Desa Subulussalam Barat di Tunjuk Polres Subulussalam Sebagai Kampung Bebas Narkoba

Barsela24news.com

Subulussalam - Desa Subulussalam Barat Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam di resmikan oleh Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, menjadi Kampung Benar (Bebas Narkoba). Senin, 07 Agustus 2023.

Pembentukan kampung bebas narkoba ini menyikapi bahwasanya wilayah peredaran dan penyalahgunaan narkoba saat ini tak lagi identik dengan perkotaan, seiring perjalanan waktu kini telah menyasar kawasan perdesaan dan kelurahan.

Kapolres Subulussalam dalam hal ini mengatakan penunjukan Desa Subulussalam Barat ini menjadi Kampung BENAR (Bebas Narkoba) guna membangun kepedulian seluruh masyarakat dan Ketangguhan pemuda dalam hal Pencegahan Penggunaan Narkoba.

"Terbentuknya Kampung Bebas Narkoba (BENAR) di Desa ini agar Para Perangkat Desa dan Tokoh masyarakat serta didampingi oleh Jajaran Sat Resnarkoba Polres Subulussalam tetap menjalin dan membuat wadah Informasi jika diketahui penyalahgunaan Narkoba beredar di lingkungan masyarakat," Kata Kapolres.

"Kampung Subulussalam Barat ini setelah saya canangkan menjadi Kampung tangguh Narkoba agar lebih mengoptimalisasikan penekanan Narkoba khsususnya bagi generasi kita, dimana tetap bekerja sama dengan jajaran Resnarkoba Polres Subulussalam" pungkasnya.

Polri khususnya jajaran Polres Subulussalam tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan seluruh unsur, informasi dan bantuan dari Para Tokoh masyarakat untuk sama-sama menekan angka penyalahgunaan Narkoba khususnya di Wilayah Kota Subulussalam.(**)
Tags