Diduga Kaget Dengan Suara Petir, Seorang Warga Indra Damai Kec. Kluet Selatan Meninggal Dunia

Barsela24news.com

Aceh Selatan _ Salah seorang warga Desa Indra Damai Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan yang bernama Sarimuddin, umur 22 tahun, meninggal dunia Di duga Akibat terkejut dengan Keras nya Suara petir, Pada hari Rabu 09/08/2023. 

Hal itu di sampai kan Kapolsek Bakongan Akp. Sutardi, melalui rilis, bahwa tanggal 09 Agustus 2023 sekira pukul 19.00 wib korban bersama 2 (dua) orang saksi an. KURAFAH dan AKBAR tsb selesai kerja bersihkan kebun duduk-duduk sambil minum kopi saat cuaca hujan di pondok kebun milik JAKFAR.

"Kemudian korban hendak pergi ke kamar mandi utk buang air kecil, belum masuk kamar mandi, tiba2 terdengar bunyi/suara petir yang sangat keras dan korban langsung terjatuh ke lantai, tidak sadar kan diri, kemudian 2 (dua) org saksi  KURAFAH dan AKBAR tersebut langsung menghubungi petugas piket PKM Bakongan Guna menjemput korban dengan Ambulance untuk di bawa dan di periksa di pukesmas," ujarnya.

sesampai nya korban di pukesmas bakongan, lanjut Kapolsek, kepala pukesmas dan Dokter langsung memeriksa keadaan korban, dokter mengatakan bahwa korban telah meninggal dunia tidak ditemukan luka bakar/luka lainnya pada tubuh korban

"Atas permintaan keluarga Jenazah korban langsung di bawa ke tempat kediaman nya oleh keluarga nya dengan menggunakan mobil ambulance kec Bakongan untuk
segera dikebumikan/secara Islami," imbuhnya.

Tindakan yang di lakukan oleh Kepolisian :
1. Mendatangi TKP
2. Menyampaikan kepada keluarga korban untuk melakukan visum et revertum /autopsi, namun pihak keluarga korban menyatakan tidak utk dilakukan autopsi/ keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi. (Tini)
Tags