Dinas Perhubungan Sumbawa Barat Sambut Baik Silaturrahmi Awak Media Barsela24news.com

Barsela24news.com

Sumbawa Barat, NTB - Dalam rangka mempererat jalinan sinergitas yang baik Kepala Dinas Perhubungan menyambut Baik Awak Media Barsela24news.com Di Ruang Kerjanya di Komplek Perkantoran KTC Sumbawa Barat Senin (14/08/2023).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kepala Dinas Perhubunggan Kabupaten Sumbawa Barat H. Abdul Hamid S.Pd M.Pd menyampaikan, bahwa dirinya mengucapkan terimakasih atas Silaturahmi yang dilakukan Awak Media Barsela24news.com beserta Seluruh anggota, semoga dengan adanya selaturrahim seperti ini kita bisa saling bertukar informasi Terkait pemberitaan Dan himbauan Dari Luar Daerah maupun Dalam Daerah.

”Semoga dengan adanya Silaturahmi hari ini, kami dari Dinas Perhubunggan Kabupaten Sumbawa Barat bisa terus bersinergi dengan awak Media", ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama juga, awak media Barsela24news.com mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih atas sambutan dari H. Abdul Hamid S.Pd M.Pd Selaku Kepala Dinas Perhubunggan Kabupaten Sumbawa Barat yang sudah menyambut dengan sangat baik dan ramah.

” Alhamdulillah, semoga kedepanya informasi Dan pemberitaan yang kami sampaikan ke Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa Barat bisa menjadi salah satu acuan dan pedoman dalam kemitraan, pungkasnya. (Tim)
Tags