Hari Jadi Polwan Ke 75 Tahun 2023, Polwan Polres Lombok Timur Lakukan Upacara Ziarah Rombongan

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB – Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita ke 75 tahun 2023. Salah satunya yaitu kegiatan ziarah rombongan. Seperti yang dilakukan Polwan Polres Lombok Timur kali ini, melakukan Upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Selong Lombok Timur, Rabu (23/8/23) Pukul 07.00 Wita.

Upacara Ziarah Rombongan oleh Polwan Polres Lombok Timur selain dalam rangka Hari Jadi yang ke 75, juga untuk mengenang dan mendo’akan Pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan Republik Indonesia.

Ipda Susana Ernawaty Djangu, SH., memimpin rombongan melakukan Upacara Ziarah Makam. Ditemui setelah kegiatan selesai, ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Polisi Wanita ke 75 di Polres Lombok Timur.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Polisi Wanita di Polres Lombok Timur, dan dilaksanakan secara serentak di Polda Nusa Tenggara Barat, melalui kegiatan ini kami bersama-sama mendo’akan pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, juga untuk menanamkan jiwa nasionalisme kepada polwan di Polres Lombok Timur”, jelas Ipda Susan.

Diharapkan dari kegiatan tersebut do’a-do’a untuk pahlawan tersampaikan dan tertanam jiwa nasionalisme pada Polisi-polisi wanita di Polres Lombok Timur. (*)
Tags