Hj. Asmidar S.Pd Serahkan Uang Pembinaan kepada Peraih Juara Umum MTQ di Singkil

Barsela24news.com
Foto HJ Asmidar pada saat penyerahan uang pembinaan kepada juara umum MTQ Aceh Singkil di Haloban. (Ist/Juliadi)
SUBULUSSALAM - Hj Asmidar S.Pd yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh di dampingi sang suami H Sudirman Munthe dan Pj Bupati Aceh Singkil Drs.Azmi MAP menyerahkan uang Pembinaan kepada Juara Umum MTQ tingkat Kabupaten Aceh Singkil.

Penyerahan uang pembinaan itu pun diterima langsung oleh Ustadz Muslim S.Pd Ketua LPTQ Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Penyerahan uang pembinaan tersebut, berlangsung di Haloban, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, pada, Kamis, (10/08/23), malam waktu setempat.

Desa Haloban, Kecamatan Pulau Banyak Barat ini sebagai tuan rumah pergelaran acara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-36 tingkat Kabupaten Aceh Singkil.

Disitu, Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh (PA), dapil 9 (Sembilan) ini menyerahkan langsung uang pembinaan kepada perwakilan juara umum di MTQ tersebut.

Penyerahan uang pembinaan itu pun diserahkan langsung oleh Hj Asmidar, kepada perwakilan peraih juara umum di acara MTQ tersebut, oleh Ustadz Muslim S.Pd yang selaku Ketua LPTQ Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

"Alhamdulillah, pergelaran MTQ tingkat Kabupaten Aceh Singkil telah berakhir dengan sukses tanpa adanya kendala ataupun hambatan," sampai, Hj Asmidar,

Disini, Hj Asmidar ini turut mengapresiasi para Panitia, Masyarakat, Instansi terkait yang telah turut berpartisipasi untuk memeriahkan MTQ itu.

"Terimakasih untuk masyarakat Kabupaten Aceh Singkil, terkhusus warga Haloban yang selaku tuan rumah, dan para panitia, instansi terkait dan juga PJ Bupati yang telah turut mensukseskan MTQ yang ke 36 tingkat Kabupaten Aceh Singkil ini," pungkasnya. (*)
Tags