HUT RI Dirayakan Dengan Cara Berbeda Oleh Kapolres Lombok Timur melalui Bripka Agus

Barsela24news.com


BARSELA, LOMBOK TIMUR - NTB |
Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono,S.I.K, M.H melalui Bhabinkamtibmas Bagek Papan (Bripka Agus Salim), melaksanakan Giat Pengamanan Gerak Jalan dan Penyerahan Hadia serta Himbauan kepada Masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam perayaan HUT RI Ke-78 di Desa Bagik Papan, Kec.Pringgabaya, Kab. Lombok Timur, Senin (28/08/2023).

BKTM melaksanakan giat pengamanan kegiatan gerak jalan dan penyerahan hadiah pemenang lomba, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78. Adapun rute Lomba Gerak Jalan yang dimulai dari Ponpes Baiturrahman Dusun Dasan Imba, Bagik Papan kemudian finish di SDN 1 Bagik Papan dengan jumlah Peserta sebanyaj 32 kelompok (regu).

Bukan hanya itu dengan uang tunjangan sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Agus Salim juga menggelar Lomba Bhabinkamtibmas Cup Catur tingkat Desa Bagik Papan, dalam kegiatan perayaan HUT RI ini turut hadir Kades Bagik Papan H Maidi SH dan Sekdes serta segenap perangkat desa, maupun Kepala Duaun.

Pada kesempatan ini BKTM menghimbau kepada segenap peserta Gerak Jalan maupun Lomba yang lainnya untuk tetap bersama-sama dalam pemeliharaan Kamtibmas guna terciptanya situasi yang kondusif, sehingga segala kegiatan dan aktifitas Masyarakat dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

Kegiatan ini bertujuan untuk terjalninnya hubungan silaturahmi yang baik bersama Kades dan segenap Perangkat Desa serta masyarakat yang hadir, serta meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam pemeliharaan Kamtibmas dengan diberikannya motivasi dan edukasi kepada masyarakat.

Situasi berjalan dengan aman dan lancar selama kegiatan berlangsung, dan diharapkam ini manjadi contok yang baik dan bisa meningkatkan kecintaan dan kebanggaan Masyarakat terhadap Polri atas kepeduluan dan empati yang diberikan.

Sumber : Tim
(**)
Tags