Jelang Peringatan Hari Damai Aceh, Polres Subulussalam Gelar Patroli Gabungan TNI-POLRI

Barsela24news.com

Subulussalam- Kepolisian Resor Subulussalam gelar apel cipta kondisi dan patroli gabungan TNI-POLRI dalam rangka antisipasi guantibmas menjelang Peringatan Hari Damai Aceh MOU Helsinki yang ke-18 tahun bertempat di lapangan apel polres Subulussalam. Selasa, 15 Agustus 2023.

Kegiatan patroli gabungan tersebut yang dimulai tadi malam pukul 20.00 wib ini merupakan salah satu langkah proaktif dari aparat keamanan untuk merespons berbagai potensi ancaman keamanan wilayah Kota Subulussalam.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kasat Samapta IPTU Arianto, S.TP yang memimpin berjalannya apel yang diikuti para perwira, personil polres Subulussalam, personil Brimob Kompu 2 Yon C Pelopor dan personil Kodim 0118/Subulussalam.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan dari TNI dan personil dari Polri yang saat ini ikut melaksanakan Apel dalam rangka kesiap siagaan memperingati hari damai Aceh MOU Helsinki ke-18 Tahun tahun 2023. Ucap Kasat Samapta. 

"Patroli gabungan ini sekaligus bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus dalam rangka antisipasi perkembangan situasi menjelang peringatan MOU Helsenki ke -18 di wilayah kota Subulussalam, " Sambungnya. (**)
Tags