Kapolres Aceh Selatan Hadiri Lomba Gerak Jalan Hut RI ke-78

Barsela24news.com


ACEH SELATAN - Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK menghadiri dan menyaksikan langsung pertunjukan Lomba Gerak Jalan indah Tingkat SD, SMP dan SMA sederajat dalam Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 yang bertempat di Taman RTH ( Ruang Terbuka Hijau ), Desa Pasar Tapaktuan Aceh Selatan.
Sabtu (12/8/2023)

Kegiatan lomba gerak jalan diikuti oleh Siswa siswi Tingkat SD, SMP dan SMA sederajat dalam Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan. Adapun route jalan ditempuh yaitu start dari depan Kantor Bupati lama, menuju bundaran Simpang Kadai Aru belok kanan melewati Jalan Merdeka dan masuk ke Taman RTH Tapaktuan dan finish di dekat Panggung kehornatan Depan Masjid Apung Tapaktuan Aceh Selatan.

Turut hadir dan menyaksikan kegiatan lomba tersebut selain Kapolres yaitu Bupati Aceh Selatan diwakili oleh Asisten I Sekdakab Aceh Selatan Kamarsyah S.Sos.,MM., Dandim 0107/Asel Letkol Inf Faiq Fahmi dan Pejabat Forkopimda serta undangan lainnya.

Di depan panggung kehormatan peserta lomba gerak jalan diberikan waktu kurang lebih 7 menit untuk menunjukan atraksi kebolehannya dalam gerakan maupun Yel yel di depan dewan juri. (Tini)
Tags