Kembali dengan Program Jumat Curhat, Kapolres Subulussalam Serap Aspirasi Masyarakat

Barsela24news.com


BARSELA, Subulussalam - Program Jumat Curhat Polres Subulussalam Terima masukkan, kritik dan saran masyarakat secara langsung kembali dilakukan, kali ini berlangsung di warung kopi Double O Desa Subulussalam Kecamatan Simpang kiri Kota Subulussalam. Jumat, 25 Agustus 2023.

Adapun masyarakat yang datang ke acara ini untuk menyampaikan apa saja keluhan - keluhan di wilayah Kota Subulussalam dan akan diterima penyampaiannya untuk sama sama mencari solusi dan pemecahan masalah terebut.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, dalam kesempatannya mengatakan knalpot brong selalu menjadi bahan pertanyaan pada Jumat curhat, sebelumnya semakin banyak pula pesan terkait ini.

"Kita identifikasi permasalahannya adalah di keluarga, karena banyak kita temui anak sekolah belum memiliki penghasilan tetapi sanggup untuk mempunyai motor dan ganti knalpot motor, artinya bahwa masalah bagi anak muda dalam hal ini adalah perlunya pengawasan orang tua," ujar Kapolres.

"Untuk kedepannya kami akan melakukan kegiatan jumat curhat di sekolah agar terkait permasalahan kenakalan remaja di Kota Subulussalam bisa teratasi dengan baik. Nanti kami akan mengarahkan sat reskrim bekerjasama dengan humas untuk melaksanakan patroli cyber terkait ujaran kebencian maupun berita fitnah di media sosial yang bisa dilakukan tindakan hukum" pungkasnya.

Di Kota Subulussalam pada bulan Agustus kasus yang diterima Sat Reskrim lebih dari 80 laporan dan yang terbanyak adalah kasus penganiayaan, pencurian, dan KDRT. Dari berbagai macam faktor salah satunya adalah faktor ekonomi, maka dari pada itu mari bersama sama menjaga keluarga agar jauh dari kekerasan dan tindak pidana lainya. (**)
Tags