Kembali Laksanakan Program Jumat Bersih, Wakapolres : Jaga Kebersihan Dan Kenyamanan Masyarakat Beribadah

Barsela24news.com

Subulussalam - Polres Subulussalam melakukan kegiatan gotong royong membersihkan Masjid dalam program "Jumat bersih", yang bertempat di Masjid Agung Kota Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Jumat, 04 Agustus 2023.

Pelaksanaan kegiatan pembersihan dilaksanakan sesuai dengan arahan dari Polda Aceh tentang kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Bersih, dilaksanakan bersama BKM Masjid, Karang Taruna dan Masyarakat.

Kapolres Subulussalam Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Wakapolres Subulussalam Kompol Raman Manurung menyatakan bahwa kegiatan bersih-bersih ini di lakukan setiap hari Jumat dengan lokasi dan sasaran yang berbeda.


"Kegiatan bersih-bersih ini kita laksanakan seminggu sekali, dan juga sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan Takmir Masjid dan Masyarakat, dengan maksud untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan di tempat beribadah, "ucap wakapolres.

Wakapolres juga mengajak warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan Masjid. 

"Mari kita bersama-sama untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kita sendiri, dan kalau sudah terlihat indah dan bersih, tentunya kita sendiri yang bisa merasakannya, " Sambungnya. 


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut para PJU dan Personil polres Subulussalam, BKM Masjid Agung Kota Subulussalam H. M Yakub KS, KKN mahasiswa/Mahasiswi STIT HAFAS, Mahasiswi SMK 1 Simpang Kiri dan Masyarakat Desa Subulussalam.(**)
Tags