Meriahkan HUT Ke-78 Negara Republik Indonesia, Kapolres Subulussalam Hadiri Perlombaan Senam Kreasi

Barsela24news.com

Subulussalam - Bertempat di Lapangan Beringin Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Forkopimda menggelar pelaksanaan kegiatan perlombaan senam kreasi dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Ke-78 Negara Kesatuan Republik Indonesia. Minggu, 12 Agustus 2023.

Dalam kegiatan perlombaan Senam di Ikuti oleh Seluruh masyarakat Kota Subulussalam dan Jumlah Team Senam yang terdaftar dalam ajang perlombaan berjumlah 34 Team serta Kegiatan di laksanakan Pada tanggal 12 - 13 Agustus 2023.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, yang di dampingi Ketua Bhayangkari Subulussalam Ny. Bekha Yoghi turut hadir mengikuti dan memeriahkan kegiatan tersebut.

"Kami hadir di sini turut memeriahkan kegiatan senam yang bertujuan untuk mempererat ikatan silaturahmi antar Forkopimda serta masyarakat di wilayah Kota Subulussalam," ujar Kapolres.

"Dan ini lah salah satu bentuk upaya menjalin suatu keakraban dan sinergi antara Pemerintah Kota Subulussalam dengan masyarakat. Bukan hanya sekedar olahraga saja, tetapi melalui kegiatan ini kita bisa menjalin tali persaudaraan terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan kita" pungkasnya.

Harapannya ke depan agar dapat berpartisipasi minimal di tingkat provinsi, untuk membawa nama harum Kota Subulussalam . Selanjutnya, kepada para peserta yang mengikuti lomba agar bisa mengikuti lomba dengan baik, serta menerapkan latihan dengan hasil maksimal. (**)
Tags