Ormas PP Aceh Selatan Ikut Serta Dalam Penanaman Pohon Serentak di Area Pekantoran Puncak Gemilang

Barsela24news.com

Jurnalis : Hartini
Aceh Selatan - Polres Aceh Selatan melakukan penanaman pohon secara serentak dengan Tema Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini Rabu, 23/08/2023.

Acara ini di pusatkan di komplek perkantoran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh Selatan dan sepanjang jalan Puncak Gemilang.

Acara di mulai pukul 09.00 wib, di buka oleh Kapolres Aceh Selatan yang di wakili oleh Waka Polres Aceh Selatan bapak Kompol Iswar.

Ketua Pemuda Pancasila Aceh Selatan beserta anggota turut serta dalam acara Penanaman pohon serentak tersebut.
Yoserizal mengatakan berterimakasih kepada pihak kepolisian khususnya pihak Polres Aceh Selatan yang telah peduli terhadap masalah lingkungan. 

Beliau berharap kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini makin sering di laksanakan terutama oleh pihak-pihak yang terkait di masalah lingkungan hidup tutur nya.

Dalam kata sambutannya Kapolres Aceh Selatan mengatakan acara ini di lakukan serentak mulai dari Mabes Polri sampai dengan Polsek di seluruh wilayah Indonesia.

Target mencapai 1000 bibit pohon mulai dari trambesi,sirsak, ketapang, pucuk merah, pinang, asam jawa dam petai. Kapolres mengucapkan kepada Forkopimda Aceh Selatan, Dandim Aceh Selatan, Komandan Pos TNI AL Aceh Selatan dan seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini tutup kapolres.

Tags