Pemuda Subulussalam Kota Gelar Berbagai Perlombaan dalam Rangka Meriahkan HUT RI ke 78

Barsela24news.com
Foto lokasi persiapan perlombaan di Desa Subulussalam Kota (Ist/Juliadi)
SUBULUSSALAM - Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 78 (Tujuh Puluh Delapan), Pemuda di Kota Subulussalam menggelar berbagai perlombaan.

Pemuda yang menggelar perlombaan di Kota Subulussalam tersebut, merupakan pemuda di Dusun Al-Ansor, Desa Subulussalam Kota, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Ketua panitia perlombaan, Suban Aryadi kepada awak media, mengatakan. Perlombaan tersebut, melibatkan masyarakat setempat, Pemuda, Anak-anak dan para Orang Tua.

"Kegiatan ini kami gelar untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan kekeluargaan sesama dusun dan masyarakat se Desa Subulussalam Kota ini," ujar Suban Aryadi, ketua panitia pelaksana, Rabu, (16/8/23).

Jenis perlombaan yang di perlombakan itu ada Dua kategori. Yakni, ada tingkat anak-anak atau remaja dan kategori untuk Dewasa.

Adapun untuk kategori Anak-anak/remaja antara lain: Lomba panjat pinang, lomba tangkas sepeda kolam, tarik tambang, gepuk bantal kolam, lomba lari goni moto GP, lomba makan roti di pipi, lomba masukkan pingpong ke dalam gelas, lomba tangkap belut, dan permainan lainya.

Sementara itu untuk kategori dewasa, lomba panjat pinang miring di kolam, lomba tangkas sepeda kolam, tarik tambang dewasa, gepuk bantal kolam, dan lainnya.

Suban menyebutkan kegiatan tersebut akan digelar pada Kamis 17 Agustus 2023 berlokasi di jalan Nyak Adam Kamil, Simpang SDN 4 atau tepatnya di Kolam Pancing Wali Bancin.

"Ayo ikuti semarak kemerdekaan pendaftaran gratis dan hadiah puluhan juta rupiah," ajak nya.

Tak lupa, Suban Aryadi selaku ketua panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang dan seluruh jajaran nya, Kepala Desa Subulussalam Kota, orang tua dan masyarakat yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan atas terselenggaranya acara tersebut. (*)
Tags