Penghijauan, Polsek Sultan Daulat Lakukan Program Polri Peduli Lingkungan Penanaman Pohon

Barsela24news.com


Subulussalam - Kegiatan Penanaman Pohon Polri Peduli Penghijauan, Polsek Sultan Daulat Polres Subulussalam Lakukan Penanaman Pohon secara serentak di bantaran pinggiran Sungai Lae Belegen Desa Cipar pare timur dan Desa Cipar pare Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam. Rabu, 23 Agustus 2023.

Kegiatan Penanaman secara serentak tersebut bertujuan Untuk Mendukung Program Quick Wins Presisi Polri Peduli lingkungan untuk penghijauan secara serentak dalam Rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 78 Tahun 2023.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Sultan Daulat Iptu Irvan Krisdiyanto diwakili oleh Bhabinkamtibmas Cipare Pare Timur Aipda lndra mengatakan pohon sangat penting bagi keberlangsungan ekosistem di alam.

"Pentingnya penghijauan ini karena pohon merupakan sumber utama penghasil Oksigen di bumi. Untuk itu kita wajib menjaga dan melestarikan keberlangsungan hidup pohon-pohon di lingkungan kita," ungkap Pak Bhabinkamtibmas.

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polri sudah melaksanakan penanaman pohon di Tanggul Sungai Lae Blegen yang berfungsi untuk menghindari terjadi banjir ke lahan persawahan masyarakat. (**)
Tags