Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Dalam Parit Dengan Kondisi Luka di Bagian Kepala dan Kaki

Barsela24news.com

Aceh Selatan - Seorang Pria tanpa identitas di temukan dalam kondisi Luka di bagian kepala dan kaki, di dalam Parit pinggir jalan raya Desa Ujung Batee Kecamatan Pasiraja Kabupaten Aceh Selatan, Kamis 10/08/2023.

Menurut keterangan Kepala Puskesmas Ladang Tuha, dr. Zulfan Syah, melalui dr, Devi Inkha Saputri, yang piket pada saat itu mengatakan Pasien masuk diantar warga ke puskesmas Ladang Tuha sekitar pukul 13.55 wib, dalam keadaan luka di bagian kepala dan kaki.

"Ketika pasien masuk kami langsung melakukan tindakan awal, memasang infus, dan saya langsung memeriksa bagian bagian tubuh pasien yg ada luka, saat itu terlihat adanya luka robekan dikepala dan jari kaki kiri," ujarnya.

Katanya lagi, pihaknya juga memeriksa apakah ada identitas dari pasien ternyata tidak ditemukan identitas apa pun pada pasien sampai pasien dirujuk ke Rumah Sakit Yulidin Away Tapaktuan.

"Identitas pasien tidak diketahui, bahkan sampai malam ini belum ada satupun keluarga yg datang ke puskesmas atau menghubungi pihak puskesmas," Jelasnya.


Lebih lanjut Ia berujar, menurut keterangan warga yang mengantar ke puskesmas, bapak itu berjalan menggunakan Sepeda, dan kami tidak mengetahui apakah bapak itu jatuh sendiri atau tertabrak oleh kendaraan lain, menurut perawat mereka sering melihat psien ini berkeliaran di jalan, dan pasien ini merupakan seorang odgj.

"Harapan kami dengan ada nya pemberitaan dan di bantu membagikan photo photo beliau semoga pihak keluarga bisa cepat mengetahui nya, pasien di rujuk malam ini sekitar pukul 20.00 Wib. Ke rumah sakit yulidin away," tutup Devi (Tini)
Tags