Program Jumat Bersih Personel Polsek Longkib Gotong Royong Di Masjid AL-Falah

Barsela24news.com


Subulussalam - Kegiatan Pembersihan bersama masyarakat di wilayah hukum Polsek Longkib Polres Subulussalam, bertempat di Masjid Al-Falah, Desa Bangun Sari kecamatan Longkib, Kota Subulussalam. Jumat, 04 Agustus 2023.

Penyampaian dari Kapolsek Longkib Iptu Safrizal Ariga, SH mengatakan pelaksanaan kegiatan Jumat bersih merupakan arahan pimpinan yang mengarah ke pembersihan Masjid maupun tempat ibadah lainnya di setiap wilayah.

"Kemarin kita ada arahan dari Polda, penambahan kegiatan yaitu Jumat curhat dan Jumat bersih yang di Laksanakan di setiap Kecamatan di Wilayah Kota Subulussalam," ujar Kapolsek.

"Semoga apa yang kita lakukan mendapat ridho ridho dari Allah SWT dan menjadi ladang pahala untuk kita semua dan saya berharap kita sebagai personil Polsek Longkib Polres Subulussalam agar bekerja dengan Ikhlas" sambungnya.

Pelaksanaan Kegiatan Pembersihan dilaksanakan Sesuai dengan Arahan Dari Polda Aceh tentang kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Bersih. Kegiatan Pembersihan dalam Jumat bersih tersebut di laksanakan secara rutin setiap hari Jumat pada setiap kecamatan di Wilkum Polres Subulussalam.(**)
Tags