Provinsi NTB Terima Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi 2023

Barsela24news.com

Jakarta,- Provinsi NTB kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah nasional. Kali ini, Provinsi NTB berhasil menerima Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi 2023 oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah hadir menerima penghargaan Upakarya Wanua Nugraha Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023 yang diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian di Hotel Discovery, Jakarta Utara pada Selasa 15 Agustus 2023.

Penghargaan ini diberikan kepada Kepala Daerah selaku Pembina Desa, sebagai apresiasi oleh Menteri Dalam Negeri atas prestasi dan komitmen dalam memajukan desa dan kelurahan di wilayahnya.

Pada pembukaan Temu Karya Nasional dan Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi tahun 2023 itu, Mendagri menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Daerah khususnya pada para Gubernur yang telah berhasil terpilih dari 38 Gubernur se-Indonesia.

Terakhir, Mendagri berharap prestasi yang diraih oleh 8 Provinsi ini juga dapat memotivasi Provinsi lainnya, sehingga desa dan kelurahannya semakin berkembang dan maju. (biroadpimntb)
Tags