Putra Haji An Mundur Bacaleg Dapil Satu dari Partai Golkar di Subulussalam

Barsela24news.com
Screnshot laman Facebook milik Irwan Faisal (Foto : dok, Juliadi)

Jurnalis : Juliadi
BARSELA24, SUBULUSSALAM - Putra Haji An mundur dari pencalonan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), dapil Satu, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulusaalam, dari Partai Golkar.

H Anharudin Kombih, yang akrab di sapa warga Kota Subulussalam dengan sapaan Haji An ini merupakan Tokoh Masyarakat (Tomas) yang cukup di segani, terpandang elit, berwiba dan Bermasyarakat ini mengatakan anak nya itu telah mundur dari Bacaleg.

"Iya anak kita telah mundur Bacaleg dapil Satu Kecamatan Simpang Kiri dari partai Golkar," ucapnya kepada media ini via whatsapp, Selasa, (29/08/23).

Sebelumnya, Putra Tokoh Masyarakat di kota subulussalam ini, telah mendaftarkan anaknya Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR Kota Subulussalam di tahun 2024 mendatang.

Maju, sebagai Bakal Calon Legislatif di Februari 2024 mendatang. Diakui Haji An, itu merupakan salah satu cita-citanya untuk mengabdikan diri melalui anaknya agar memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Subulussalam.

"Berbuat untuk Kota Subulussalam, memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Subulussalam," ujar, Haji An, Minggu, (25/06/23), lalu.

Kini, kabar mundurnya Putra Haji An telah sampai ke Media ini, hingga beredar luas di Sosial Media (Sosmed) akun Facebook milik ketua tim pemenangnya atas nama atas nama Irwan Kombih, menuliskan sebagai berikut.

"Kami segenap keluarga besa H. ANHARUDIN KOMBIH mengudurkan diri dari Caleg partai Golkar. Terkhusus untuk kaum beak kami khatana kami mohon maaf oda bisa kami balas jasa kene. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kaum beak kami khatana. Amin YRA," tulisannya.

Saat ini, Arfan riski S.AP, (Enzi) Putra dari Haji an ini belum dapat di konfirmasi Media ini, terkait alasan kemunduran dirinya dari Bacaleg Partai Golkar tersebut.
Tags