Sambut Hut Polwan ke-75, Polres Subulussalam Gelar Senam Bersama

Barsela24news.com

Subulussalam - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polwan Republik Indonesia, Polres Subulussalam bersama Bhayangkari menyelenggarakan acara olahraga bersama hingga bazar UMKM di halaman Mapolres Subulussalam. Sabtu, 12 Agustus 2023.

Kemeriahan menyambut HUT Polwan ke-75 dirasakan oleh seluruh anggota Polres Subulussalam. Acara olahraga ini diikuti oleh seluruh anggota Polwan dan Bhayangkari serta personel Polres Subulussalam.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K selaku Kapolres Subulussalam memberikan statement terkait pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Selain dalam rangka peringatan HUT Polwan ke 75, kegiatan positif ini juga memacu untuk kebugaran dan kesehatan jasmani personel Polres Subulussalam, agar senantiasa semangat selalu dan fit selalu dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, "Ucapnya.

Acara olahraga bersama dalam rangka HUT Polwan ke-75 ini diharapkan dapat menjadi tradisi yang terus dipertahankan dan dijadikan momen untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara Polwan dan Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas kepolisian serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Perayaan HUT Polwan ke-75 ini juga mencerminkan semangat profesionalisme dan dedikasi wanita-wanita anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Semoga semangat ini terus terjaga dan semakin menginspirasi generasi-generasi Polwan mendatang. (**)
Tags