Semarak HUT Republik Indonesia Ke-78, Kapolsek Sultan Daulat: Turnamen Catur Sebagai Kegiatan Positif

Barsela24news.com

Subulussalam - Kapolsek Sultan Daulat IPTU Irvan Krisdiyanto sebagai ketua pelaksana kegiatan turnamen catur piala Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, dalam rangka menyambut HUT RI ke - 78 Tahun 2023 yang berlangsung di Cafe Cek-Guh Desa Jambi Baru. 

Acara pertandingan turnamen catur ini memperebutkan Piala Kecamatan Sultan Daulat, dan diikuti peserta sebanyak 46 orang dari Kota Subulussalam, Kabupaten Aceh Singkil dan Kabupateb Aceh Selatan.

Dalam sambutannya Iptu Irvan mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung generasi muda melakukan kegiatan positif.

"Kegiatan turnamen catur kami laksanakan untuk mensupport generasi muda agar dapat melakukan kegiatan yang positif dan berprestasi, catur ibarat kehidupan mempunyai rencana dan langkah langkah kedepan untuk mencapai kesuksesan dengan cara-cara melindungi raja dan mempromosikan pion pion yang bermanfaat sehingga mencapai keberhasilan dan kemenangan," ujar Kapolsek.

Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para peserta, masyarakat dan tamu undangan untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

"Marilah kita sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan dalam bermasyarakat di Kecamatan Sultan Daulat terutama di Kota Subulussalam agar terjaganya situasi yang kondusif" pungkasnya. (**)
Tags