Wujudkan Keluarga Sehat, Personel Koramil 02 Sekongkang Bersama Persit Olah Raga Bersama

Barsela24news.com


Jurnalis : Danang Mario
Sumbawa Barat, NTB – Personel Koramil 1628-02/Sekongkang dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 1628 Sumbawa Barat melaksanakan Kegiatan Senam bersama guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik di halaman Kantor Koramil Jalan Raya Sekongkang Bawah Kec. Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (29/08/2023)

Kegiatan olahraga bersama tersebut dihadiri oleh ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 1628 Sumbawa Barat Ny Eva Oktavian beserta pengurus

Kegiatan olahraga senam bersama tersebut digelar guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik seluruh anggota Koramil beserta Ibu-ibu Persit serta menjalin keakraban ke sesame anggota dan anggota Persit.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja ditempat terpisah menyampaikan. kegiatan olahraga senam bersama mengatakan “Olahraga merupakan kebutuhan prajurit serta sebagai program komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat.

“Diharapkan seluruh anggota Koramil khususnya para Babinsa, dan Ibu-ibu persit untuk bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga setiap harinya agar kesehatan dan kebugaran kita bisa terus terjaga,” ujar Dandim 
Menurutnya, dengan rajin berolahraga akan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita tidak mudah terpapar Penyakit.

“Olahraga memang sangat perlu untuk menjaga kebugaran dan imun tubuh, namun kita atur dan kita ukur sesuai kemampuan fisik kita, ” imbuhnya.

Setelah kegiatan senam bersama tersebut dilanjutkan kegiatan pengarahan kepada Ibu-ibu Persit Ranting 02/Sekongkang.Pada Kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 1628 Sumbawa Barat Ny Eva Oktavian. Pada kegiatan tersebut menyampaikan agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dengan tidak melupakan hak dan kewajiban dari peran masing-masing.

Tags