Yose Rizal Kembali Terpilih Menjadi Ketua PP Aceh Selatan Pada Muscab ke-9

Barsela24news.com

Aceh Selatan - Yose Rizal Mona secara aklamasi kembali terpilih menjadi Ketua Pemuda Pancasila (PP) Aceh Selatan, Selasa 01/08/2023.

Pada persidangan yang di pimpin oleh pimpinan sidang dari unsur Majelis Permusyawaratan Wilayah (MPW) Aceh Bapak Qamaruzzaman Haqny Kabid OK, sebelum berlangsungnya acara pemilihan ketua menyatakan Demisioner kepengurusan PP Aceh Selatan periode 2019-2023.

Pada penjaringan bakal calon yang dibuka oleh pimpinan sidang, hanya satu bakal calon yang mendaftar untuk menjadi bakal calon ketua, maka secara aklamasi peserra sudang sepakat untuk memilih kembali Yose Rizal Mona unruk menjadi ketua Pemuda Pancasila Aceh Selatan periode 2023-2027.

Untuk susunan pengurus dibacakan oleh ketua sidang Bapak Qamaruzzaman Haqny dari unsur MPW PP Aceh sebagai berikut ; Ketua Yose Rizal Mona, wakil ketua 1 Surianto T, wakil ketua 2 Zumardi Chaidri, wakill ketua 3 Andi Wardiansyah, wakill ketua 4 Darma Syahputra. Sedangkan untuk sekretaris di tunjuk Asmara Bakti dan Bendahara Tomi Agus.

Pengukuhan Pengurus PP Aceh Selatan 2023-2027 di lakukan oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Aceh Teuku Juliansyah Darwin.

Arahan ketua MPW pada acara penutupan acara MUSCAB ke 9 PP Aceh Selatan mengatakan bahwa perlu di sampaikan ke masyarakat, ornas Pemuda Pancasila sudah berdiri sendiri, tidak lagi berada di bawah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

"Ini perlu diluruskan, karena khabar yang beredar di masyarakat bahwa Pemuda Pancasila masih dibawah KNPI," pungkas Teuku Juliansyah Darwin. (Tini)
Tags