Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Hadiri Acara Gala Dinner Relawan Kemanusiaan se NTB

Barsela24news.com


Mataram, NTB - Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim Menghadiri Undangan Gala Dinner Relawan se Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Gubernur NTB, Kamis (14/09/2023).

Acara yang bertajuk Gala Dinner Relawan Kemanusiaan se NTB di selenggarakan pada pukul 20.00 wita bertempat di Gedung Graha II Kantor Gubernur NTB di Mataram tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Pada acara tersebut gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. memberikan sertifikat penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Bripka Agus Salim sebagai tanda terimakasih atas dedikasi sebagai relawan kemanusiaan NTB dan Kepedulian terhadap Masyarakat NTB yang membutuhkan bantuan khususnya di Kabupaten Lombok Timur.


"Terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Agus Salim dan para tamu undangan yang berkesempatan hadir pada acara yang bertajuk Gala Dinner Relawan Kemanusiaan se NTB ini, semoga melalui acara ini bisa Meningkatkan Kemitraan Pemerintah bersama Relawan Kemanusiaan guna menunjang Kegiatan Pemerintah dalam Pemerataan Kesenjangan sosial," pungkas gubernur NTB

Harapan - Harapan juga di ungkapkan gubernur NTB kepada seluruh anggota BKTM yang ada di NTB khususnya yang ada di lombok timur untuk tetapi menjaga kondusifitas wilayah di setiap sektor dan selalu Memberikan contoh positif kepada Masyarakat akan pentingnya rasa PEDULI terhadap sesama. (ALh)
Tags