Bhakti Sosial Siswa SIP 52 T.A 2023, Polsek Selaparang Turut Serta Bagikan Sembako

Barsela24news.com


Mataram, NTB - Polsek Selaparang Polresta Mataram Polda NTB kembali turut mendampingi Siswa Latja SIP Ke-52 Tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Selaparang.Sabtu, (09/09/2023)

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kanit Provos Polsek Selaparang Aiptu I Gede Darmadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Monjok Aipda Aminullah, Kaling Monjok Culik Suhaimi, warga RT. 4 lingkungan Monjok culik Sdr. Dapal dan 6 Siswa Latja SIP Ke-52.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Selaparang Iptu I Putu Sastrawan SH mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini atas inisiatif Siswa SIP 52 T.A. 2023 Resimen Rahesa Aditya Diandra beserta personel Polsek Selaparang Polresta Mataram sebagai wujud kepedulian dan rasa syukur untuk berbagi kepada masyarakat.

" Sekaligus menghadirkan Polri Presisi yang Humanis, ditengah-tengah masyarakat sehingga bisa dirasakan "Adapun yang dibagikan Sembako kepada warga lingkungan Monjok culik yang sudah lansia, lumpuh dan kurang mampu ", ucapnya

Kapolsek juga menjelaskan selama pelaksanaan pelatihan kerja bersama Siswa SIP Ke-52 kita fokuskan untuk banyak hadir, berbuat dan bermanfaat sehingga dirasakan masyarakat.

" Dengan harapan kegiatan positif ini bisa berguna bagi masyarakat yang membutuhkan dan Siswa Latja SIP Ke-52 bisa menjadi Perwira yang tauladan sekaligus mampu mewujudkan kepedulian, mengawasi tata cara serta pelaksanaan tugas di wilayah nantinya ", pungkasnya. (tim)
Tags