Dandim 1607 Sumbawa Turut Menyambut Kedatangan Peserta Sail Indonesia Internasional YACHT RALLY 2023

Barsela24news.com


Sumbawa, NTB - Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han menghadiri acara welcome ceremony yang gemilang untuk menyambut kedatangan peserta Sail Indonesia International Yacht Rally 2023. Bertempat di Istana Dalam Loka Jl. Sudirman Sumbawa Besar, selasa (26/09/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han, Kapolres yang diwakili Kasat Binmas Polres Sumbawa AKP Abdul Muis Tajudin., Waka PN Sumbawa Oki Basuki R, SH., M.M., M.H., Assisten II Pemda Kabupaten Sumbawa, L. Suharmaji., Kadis Perhubungan Kababupaten Sumbawa Zainal Abidin., Kadis Dispopar Drs. Irawan Subekti, Kadis Damkar Sumbawa H. Sahabuddin, S.Sos., KSOP Pelabuhan Badas Suripto, S.Sos., M.SI., Kepala Pemeriksa Bea dan Cukai Kabupaten Sumbawa Richi Ndolu., EO Sail To Indonesia Yacht Rally 2023 Raymond T. Lesmana., dan Para tamu undangan sekitar 60 orang.

Dalam acara welcome ceremony ini, peserta dan tamu undangan disambut dengan hangat oleh tuan rumah serta dihibur dengan tarian tradisional dan penampilan seni lokal. Suasana penuh antusiasme terlihat saat peserta berbagi cerita dan pengalaman mereka dalam pelayaran menuju Sumbawa Besar.

Melalui acara Sail Yacht ke-5 ini, Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah berharapkan dapat mempromosikan potensi wisata Kabupaten Sumbawa dan mendorong peningkatan kunjungan wisatawan ke pulau indah ini serta berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pengembangan pariwisata daerah."

Di lain tempat Dandim 1607/Sumbawa menyampaikan "Sebagai aparat keamanan kita akan mendukung kegiatan ini agar berjalan dengan baik sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan Pemerintah Daerah, laksanakan kerjasama dan kordinasi yang baik dengan instansi terkait sehingga setiap bagian bisa mengetahui apa yang perlu dikerjakan. Ungkap Dandim

"Keindahan yang ada di pulau Sumbawa tidak kalah dengan daerah lain, manfaatkan kegiatan ini untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Sumbawa agar bisa terekspos dengan maksimal sehingga para tamu menjadi terkesan dengan ke indahan yang ada di pulau Sumbawa ini". Tutupnya.

(Danang / Pendim 1607)
Tags