Diskominfo Sumbawa Barat Fasilitasi WIFI Gratis di Kawasan KTC

Barsela24news.com


Taliwang, Sumbawa Barat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumbawa Barat melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dalam meningkatkan pelayanan publik, mengambil langkah inovatif.

Yakni menyediakan layanan internet gratis, di Kawasan Komuter Telu Center (KTC) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Provinsi Nusa Tenggara (NTB).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Drs. Ibrahim, melalui Kepala Bidang Humas, Informasi Komunikasi Publik (IKP) Firman Dwiputra, S. Sos, mengatakan seiring dengan kemajuan teknologi komunikasi, ketersediaan jaringan internet merupakan kunci lancarnya komunikasi dan informasi publik.

Kami berinisiatif mengambil langkah ini untuk memberikan pelayanan bagi Aparatur Negri Sipil (ASN) dan warga masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat dalam mengakses informasi publik lewat jaringan internet gratis, ujarnya kepada media barsela24news.com, Senin (11/9/23).

"Bagi ASN dan warga masyarakat yang berada di area publik tersebut, anda bisa mengakses hotspot wifi di Kawasan Kemutar Telu Center (KTC) secara gratis, dengan Username: DISKOMINFO, Password: diskominfo2016," tutupnya.

(Danang Mario)
Tags