DPD KNPI NTB Lantik pengurus DPD II KNPI Lombok Timur Priode 2023 - 2028

Barsela24news.com


Lombok Timur NTB -
Pada hari Jum'at tanggal 29 September 2023 pukul 14.00 wita bertempat di Ballroom Kantor Bupati Lotim telah berlangsung acara Pelantikan pengurus DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur priode 2023 s/d 2028.

Dalam Rangka Pelaksanaan pelantikan DPD II KNPI Lombok Timur yang bertajuk "pemuda berkemajuan dan bersinergi dalam pembangunan daerah" di pimpin dan di lantik oleh ketua DPD I KNPI NTB.

Dalam acara pelantikan tersebut hadir Pj bupati Lombok Timur Dr. Juaini taofik, M.AP di dampingi beberapa OPD kabupaten Lombok Timur beserta anggota DPRD provinsi dan DPRD kabupaten Lombok Timur.

Dr. Juaini taopik, M.AP dalam sambutantannya berharapa dengan telah di lantiknya pengurus DPD KNPI Lombok Timur bisa membantu pemerintah daerah membangun daerah Lombok Timur lebih maju dengan menjaga komunikasi dan berbagi informasi.

Zuarno putra, S.H ketua DPD II KNPI Lombok Timur terlantik berharap sinergisitas yang baik antara DPD KNPI lombok timur dengan pemerintah kabupaten Lombok Timur. (ALH)
Tags