GPGP Sosialisasikan Program-Program Ganjar Pranowo ke Desa Cimande, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor

Barsela24news.com


Bogor - Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (DPP GPGP) bersama DPC GPGP Kabupatn Bogor melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke Desa Cimande, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wakil Ketua Umum DPP GPGP, Bapak Sefriyanto, turut hadir bersama ketua DPC GPGP Kabupaten Bogor Ivan Rezky Sulistyo, mendapat respon simpatik dari masyarakat yang hadir

Kegiatan tersebut ditujukan untuk mensosialisasikan program-program Ganjar Pranowo serta menyuarakan agar agenda Pilpres 2024 dapat dilakukan secara aman dan damai.

“Kami akan lakukan roadshow sosialisasikan program program Ganjar Pranowo di 514 kabupaten/kota di Indonesia dengan cara ketuk pintu di setiap rumah, dari desa sampai kota, dari terminal bus, sampai ke lorong-lorong gelap agar kiranya Presiden RI berikutnya adalah Pria berambut putih yakni bapak Ganjar Pranowo.” Ujar Wakil Ketua Umum DPP GPGP, Sefriyanto, Rabu (13/09/2023).

“Kami juga berharap agar pesta demokrasi dilakukan secara aman dan damai. GPGP akan allout, insyaallah, 2024 Presidennya Pak Ganjar Pranowo, terimakasih” tutup Sefriyanto.

Cp: 089520421663 (zantha)
Tags