Hadir di Tengah Rakyat, Anggota 1628/Sumbawa Barat Gelar Karya Bakti Pengecoran Mushola Dan TPQ Baabul Zannah

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat, bukti bahwa TNI selalu ada untuk rakyat. Seperti halnya yang diperlihatkan oleh Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan karya Bhakti pengecoran Mushalah Dan TPQ Baabul Zannah bersama masyarakat Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu (10/09/2023)

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja mengatakan, sebagai satuan TNI-AD yang berada di kewilayahan harus menjadi pelopor dan harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan gotong royong maupun kegiatan lainya. Sabagai wujud hadir di tengah-tengah rakyat, Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan pengecoran Mushalah Dan TPQ Baabul Zannah dilandasi dengan keihklasan dan semangat membangun bangsa.


“Masjid dan TPQ merupakan sarana sangat penting untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan bagi umat muslim,” ungkap Dandim Oktavian. Lanjut Letkol Inf Oktavian “Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Serta kehadiran Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat sebagai penyemangat untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong pengecoran.


“Pengecoran ini kita laksanakan secara bersama dengan harapan akan memudahkan serta mempercepat pengerjaanya, sehingga masyarakat nantinya dapat menjalankan aktivitas dalam beribadah atau kegiatan keagamaan lainya,” tandasnya.

(Danang/Pendim1628)
Tags