Harapan Ketua Pemuda Pancasila, Atas Pelantikan Pj Bupati Aceh Selatan

Barsela24news.com


Aceh Selatan - Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, melantik Seretaris Daerah Aceh Selatan Cut. Syazalisma menjadi Pj Bupati Aceh Selatan menggantikan Tgk. Amran yang habis masa jabatannya sebagai Bupati Aceh Selatan per 27 September 2023.Acara pelantikan di laksanakan pukul 16.00 wib di Anjong Mon Mata Banda Aceh. Rabu 27/09/2023.

Ketua Pemuda Pancasila Yose Rizal Mona, mengucapkan selamat atas pelantikan saudara Cut Syazalisma, S.STP, M.Si sebagai Pejabat Bupati Aceh Selatan. Cut Sayazalisma yang juga merupakan kader Pemuda Pancasila yang kini duduk di Dewan Pakar dalam kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Aceh Selatan di harapkan mampu membawa Aceh Selatan kedepannya lebih baik dan melanjutkan program-program Bupati yang terdahulu.

“Dengan di lantiknya Pejabat Bupati Aceh Selatan diharapkan membawa angin perubahan bagi daerah yang terkenal dengan peng hasil pala ini, semoga dengan di tunjuknya putra asli Aceh Selatan untuk memimpin daerah ini bisa membawa Aceh Selatan bertambah maju dan dapat bersaing dengan kabupaten-kabupaten lain yang ada di provinsi Aceh”, ujar Yose Rizal Mona. (Tini)
Tags