Ikuti Kompetisi Forsa Idol 7-15 September 2023, Munculkan Bakat Dangdut Anak Muda

Barsela24news.com


BARSELA | SUMBAWA BESAR – 3 sep- 2023 Sumbawa Besar Memunculkan serta menjaga musik dangdut agar selalu berkarya dan dicintai. Dewan Pimpinan Pusat Fans Of Rhoma dan Soneta ( DPP Forsa ) menggelar giat ajang pencarian bakat ” Forsa Idol Tingkat kabupaten 2023. 

Fans of Rhoma and Soneta (FORSA) adalah wadah penggemar Rhoma Irama dan Soneta yang memiliki visi dan misi yang sama, diantaranya adalah melestarikan dan memasyarakatkan karya Rhoma Irama dan Soneta agar dapat dipelajari dan diwariskan kepada generasi penerus ,papar Arifin Rauf selaku panitia.

Menurut Arifin Rauf selaku panitia Forsa Idol adalah ajang yang diselenggarakan untuk mencari bakat-bakat pedangdut di setiap daerah, khususnya bagi mereka para pencinta lagu Rhoma Irama di provinsi Nusa Tenggara Barat.


Dalam rangka merealisasikan hal tersebut, diperlukan upaya yang sungguh- sungguh melalui berbagai kegiatan yang menarik dan diminati para anggota serta masyarakat kab Sumbawa besar pada umumnya seperti kegiatan ajang pencarian bakat yang saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat terutama kaum milenial sekaligus dapat menumbuhkan potensi diri dan kreativitas diantara mereka.

FORSA IDOL digagas dan dilaksanakan oleh DPP FORSA dalam rangka memenuhi kebutuhan tersebut sebagai sebuah kegiatan yang bukan hanya pencarian bakat berjenjang saja namun didalamnya berusaha untuk melestarikan dan memasyarakatkan karya Rhoma Irama dan Soneta.

Arifin Rauf selaku panitia Forsa Idol 
mengimbau kepada seluru calon peserta Forsa Idol 2023 agar lebih akurat panitia menjelaskan tentang aturan dan tata cara lomba Forsa idol 2023 di Kab Sumbawa besar .di karenakan ada perubahan terkait waktu dan aturan Forsa Idol.
(tim)
Tags