Kapolsek Sinjai Timur Bersama Anggotanya Melayat dan Kawal Jenazah Warga Sampai TPU

Barsela24news.com


Sinjai - Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Iptu Herman,S.Sos., MH bersama anggotanya melayat sekaligus melaksanakan pengawalan Jenazah Almarhum Abdul Husain Bin Makka warga Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur yang dikebumikan hari ini. Minggu (17/9/2023). Siang

Tiba ditempat duka, Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman, S.Sos., MH bersama anggota menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya serta kehadiran anggota diharapkan dapat memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota juga melakukan pengawalan jenazah dengan route dari rumah jenazah menuju TPU (Tempat Pemakaman Umum).

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman, S.Sos.,MH menyampaikan bahwa, Melayat ke rumah warga berduka, kemudian memberikan pengamanan dan pengawalan jenazah ke tempat pemakaman merupakan pelayanan Prima Kepolisian pada masyarakat.

Selain itu, layatan ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat guna mendekatkan diri dengan warga untuk menciptakan kemitraan yang lebih baik. Ungkapnya. (Red)
Tags