Kondisi Membaik, Pj Bupati Abdya Fasilitasi kendaraan Pemulangan AlFurgan

Barsela24news.com


Abdya- Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Darmansah, membantu memulangkan Al-Furqan Munanta (11), bocah yatim piatu kerumahnya di Desa Panjupian, Kecamatan Tapaktuan. Kabupaten Aceh Selatan. Sabtu 9 September 2023.

Proses pemulangannya di dampingi langsung oleh keluarga dan Pj Bupati Abdya turut membantu menyediakan satu unit kendaraan sekaligus dengan sopirnya,

Di kutib dari Whatsapp Pj Bupati Darmansah mengatakan Alhammadulillah Adek kita AlFurgan Munanta (11) sudah mulai membaik.

"Hari ini kita memulangkan AlFurgan dari Banda Aceh menuju ke rumahnya di Aceh Selatan kecamatan Tapaktuan, Pajupian," katanya

Lanjutnya, AlFurgan di pulangkan dari Banda Aceh dimana hampir lebih kurang Dua minggu di rawat di RSUDZA Banda Aceh karena akibat penyakit infeksi saraf otak dan kasus gizi buruk.

Ia menambahkan, Selaku Pj bupati Abdya turut mendoakan adek kita AlFurgan bisa sembuh seperti semula,berharap kepada keluarga agar sabar dan tambah dalam menghadapi cobaan ini.

"InsyaAllah kalau ada waktu saya akan silaturahmi ke diaman AlFurgan di gampong Pajupian," Ucapnya.

Sebelumnya, Pj Bupati Abdya, Darmansah bersama istrinya, Hj. Zulhijjah, membesuk Al-Furqan Munanta (11), bocah yatim piatu dari Desa Panjupian, Kecamatan Tapaktuan yang sedang dirawat di RSUDZA Banda Aceh akibat penyakit infeksi saraf otak dan kasus gizi buruk. (Ilham)
Tags