Musim Kemarau, Anggota Polsek Taliwang Wilayah Hukum Polres Sumbawa Barat Patroli Cek Karhutla

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Anggota piket Regu II Polsek Taliwang melaksanakan patroli kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) bertempat di Desa Batu Putih Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada sabtu (16/9/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos, menyampaikan, 4 personel Piket melaksanakan kegiatan Patroli wilayah hukum Polsek Taliwang mengecek titik karhutlah.

" Dalam mendukung Program Promoter Kapolri Nomor 7 & 8 tentang Penguatan Harkamtibmas, membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas." jelasnya

Eddy menerangkan, dalam pelaksanaan kegiatan anggota Patroli Polsek Taliwang menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar bersama- bersama menjaga Kamtibmas tetap Kondusif. Kami polri hadir di tengah- tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman, damai serta tentram.

" Kepada masyarakat dihimbau agar tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang bisa terjadi disekitar kita. Dapat berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan setempat, apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas." terangnya.

(Danang/Masresksb)
Tags