Peduli Budaya Literasi, Polsek Longkib Distribusikan Buku Di Pesantren Alif Lam Mim

Barsela24news.com

Subulussalam - Polsek Longkib Polres Subulussalam melaksanakan program peduli budaya literasi dengan mendistribusikan buku/kitab sampai pelosok Nusantara, salah satunya di Pesantren Alif lam mim di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam. Kamis, 07 September 2023

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Longkib Iptu Safrizal Ariga, S.H, menyampaikan bahwa pendistribusian buku tersebut bertujuan untuk meningkatkan minta membaca dan semangat belajar.

"Kepada santriwan dan santriwati untuk rajin belajar dan disiplin dalam belajar agar kedepannya dapat menjadi anggota kepolisian Republik Indonesia dan bisa mencapai cita-cita yang di inginkan, selanjutnya kami di sini untuk membagikan buku/kitab kepada santriwan dan santriwati berupa Alquran, buku pelajaran aqidah dan kitab" ujar Kapolsek.

Pimpinan Dayah Alif lam mim Ustadz Zulhendra dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Kepolisian dengan adanya kegiatan ini.

"Saya selaku Pimpinan Pesantren mengucapkan terima kasih kepada Polsek Longkib telah memberikan buku, kitab untuk dapat digunakan dan bermanfaat bagi kami serta telah memberikan gambaran santriwan dan santriwati untuk menjadi anggota kepolisian Republik Indonesia" tuturnya.

Ustadz Zulhendra juga menyampaikan harapannya agar Polri kedepannya lebih baik dan semakin dicintai masyarakat masyarakat. (**)
Tags