Personil Koramil 04/Sultan Daulat Adakan Jumat Bersih Bersama Masyarakat

Barsela24news.com
Personil Koramil 04/Sultan Daulat Bersama Masyarakat Membersihkan Makam Pahlawan (Foto : ist/juliadi)
Subulussalam - Personil Koramil 04/Sultan Daulat, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Imum Mukim Batu-Batu Saidiman Sambo dan masyarakat setempat, membersihkan Makam Pahlawan Sultan Daulat Sambo, di Desa Singgersing, Kecamatan Sultan Daulat, Jumat, (15/09/23).

Batituud Koramil 04/ Sultan Daulat Pelda Zulfadli mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai jasa para Pahlawan yang telah meninggal dunia serta menciptakan kebersihan makam, baik lingkungan sekitar makam. Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di areal makam tersebut.

"Dengan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membiasakan masyarakat setempat dalam kehidupan sehari-hari, mereka dapat mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan bersama-sama seperti tempat makam Pahlawan Sultan Daulat Sambo ini," ujar Pelda Zulfadli.


Ia juga menambahkan, bahwa kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama.

Disamping itu, kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong yang kuat, ungkapnya.

Imum Mukim Batu-Batu Saidiman Sambo pun turut mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh Personil Koramil 04/Sultan Daulat, yang peduli terhadap lingkungan setempat. (Juliadi)
Tags