Pj Bupati Abdya Bersama Keluarga Santuni Anak Yatim Se Kecamatan Pasie Raja

Barsela24news.com


Aceh Selatan- Memenuhi undangan, Pj Bupati Abdya H. Darmansah, SPd, MM bersama keluarga santuni Anak Yatim Se Kecamatan Pasie Raja,kurang lebih 300 orang.tepatnya di kompleks Pondok Pasantren Nurul Fatah Teupin Gajah, kamis 28 September 2023.

Pimpinan Pondok Pasantren Nurul Fatah Teupin Gajah Kecamatan Pasie Raja, Tgk H.Muklis Al-Yusufi (Abu Ngoh) menyampaikan, terima kasih kepada H.Darmansah dan Keluarga dalam hal menyantuni Anak Yatim Se Kecamatan Pasie Raja pada hari ini.

Dalam kesempatan itu juga, H. Darmansah mengatakan menyantuni anak yatim-yatimah dalam ajaran agama Islam sangat menganjurkan umatnya untuk menyayangi dan menyantuni anak yatim.

"Memberikan santunan anak yatim merupakan tindakan yang mulia dan mendatangkan berbagai pahala," ujarnya.

Tidak lupa juga, Ia memberikan semangat dan motivasi kepada para anak yatim untuk terus bercita-cita meraih impiannya.sambungnya

"Alhamdulilah, semangat kepada anak-anakku, jangan lupa terus mendoakan kedua orang tuanya dan tetap semangat menggapai apa yang dicita-citakan," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Dewan Pendiri GRMA Aceh melalui Sekjen Suliadi menyatakan terima kasih kepada Pj Bupati Abdya bersama keluarga, Allah SWT yang bisa membalas kebaikannya Bapak bersama  sekluarga. (Ilham)
Tags