Pokdarkamtibmas Bhayangkara Beserta Unit PPA Dan Binmas Polres Lombok Timur Lakukan Sosialsisasi Di TK Al- Mina Masbagek

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Pokdarkamtibmas bhayangkara polres lombok timur bersama unit PPA polres lombok timur Dan binmas polres lombok timur di dampingi binmas polsek masbagek menghadiri acara sosialisai yang di adakan di TK Al Mina masbagek lombok timur.

Sosialisasi yang bertema " pencegahan dini kekerasana pada anak dan perempuan dan kendali kamtibmas di lingkungan sekloah" berjalan lancar dan kondusif.

Polres lombok timur melalui unit PPA dalam penyampaian menjelaskan bagaimana orang tua bersikap terhadap anak untuk menjaga mentalalitas anak.

"KDRT bukan hanya terjadi antara suami dan istri tetpi bisa juga terjadi pada anak yang bisa mempengaruhi mental pada anak lebih - lebih di era digital sekarang ini peran orang tua untuk meninggkatkan pengawasan terhadap anak" himbaunya, Rabu (13/9/23).

Poles lombok timur melalui kanit binmas polres lombok timur IPDA L Rusmaladi menghimbau kepada para guru dan para wali murid untuk tetap menjaga kamtibmas di lingkungna sekolah dengan cara tetap menjaga komunikasi positif antara para guru dan para Wali murid.

R Andi purwono selaku ketua pokdar kamtibmas bhyangkara polres lombok timur dalam wawancaranya dengan awak media mengungkapkan apresiasi dan terimaksih karena telah di libatkan pada acara sosialisasi tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi acara yang di adakan oleh kepala sekolah dan para guru TK Al mina dengan kegiatan ini selain bisa menyambung silaturahim bisa juga menjadi pilotproject kedepan untuk pokdarkambtibmas bhayangkara polres lombok timur dalam mensosialisasikan dan mengedukasikan terkait kamtibmas di wilayah hukum polres lombok timur," tutupnya.
(Alh)
Tags