Polairud Polres Lombok Timur Ikuti Kegiatan WCDI di Pantai Labuhan Haji

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Giat Polairud Polres Lombok Timur Bersama anggota di berbagai lokasi destinasi wisata pantai lombok timur dapat apresiasi dari banyak kalangan masyarakat, terlebih banyak dari kalangan mahasiswa dari berbagai kampus/universitas ikut membantu kegiatan bersih pantai seperti di Pantai Labuan Haji, Minggu (24/9/23).

Ikut hadir pada kegiatan bersih pantai di labuan haji di antaranya Kasad Polairud Polres Lombok Timur AKP Sudarman, S, Sos, dan KBO Polairud polres lombok timur Ipda Zurpani serta beberapa anggota lainnya, hadir juga diantaranya Kodim 1615 Lombok Timur, Masyarakat juga para Mahasiswa dari berbagai kampus.

Sementara itu, Kasad Polairud Polres Lombok Timur AKP Sudarman, S. Sos, dan Anggota juga laksanakan patroli di pelabuhan perikanan, demi menekan terjadinya tindak pidana serta upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nelayan maupun masyarakat yang sedang beraktifitas di pelabuhan perikanan dan sekitarnya.


Roadshow ini dilakukan dalam rangka "Aksi Clean Up Terbesar di Dunia. Sekitar 196 Negara juga 38 Provinsi serta 13 juta relawan ikut turun pada kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut demi menjaga keamanan, kebersihan dan kenyamanan para pengunjung yang hadir pada berbagai destinasi wisata yang ada khususnya di Lombok Timur seperti pantai Labuan Haji, Pantai Pidana juga di pelabuhan perikanan.

Selain itu, Polairud Polres Lombok Timur juga menghimbau kepada segenap pengunjung agar tetap menjaga kebersihan pantai dan tetap mengutamakan keselamatan diri demi terciptanya rasa aman dan kenyamanan bersama.

(ALH/Humreslotim)
Tags