Polres Aceh Selatan Menggelar Syukuran Pada Acara Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

Barsela24news.com


Tapaktuan – Kepolisian Resor (Polres) Aceh Selatan menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 yang mengusung tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”, diselenggarakan, di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Selatan.
Senin (26/9/2023).

Giat Syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK, Waka Polres, PJU , Para perwira Staf, Personil Lantas dan Personil lainnya.

Pada acara Syukuran ini selain dilakukan Doa bersama juga dilakukan
pemotongan tumpeng oleh Kapolres Aceh Selatan yang diserahkan kepada personil Lalu Lintas tertua yakni Aiptu Khairil dan kepada personil Lalu Lintas dengan NRP termuda atas nama Bripda Rahmat Rynaldi serta kepada Kasat Lantas Iptu Syahril SH.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan rasa syukur dan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 dengan mengangkat tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.

“Dalam rangka syukuran hari ulang tahun Polantas yang ke-68 tentunya harapannya kami adalah bagaimana Polantas ini bisa lebih maju tentunya kita juga harus introspeksi diri, dan jajaran Lalulintas harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kedepannya” ucapnya.

Sekali lagi ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada jajaran lalu lintas Polres Aceh Selatan semoga sukses selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu dipercaya oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan kita bisa bersama sama mensukseskan Pemilu di tahun 2024,” Pungkas Nova Suryandaru.(Tini)
Tags