Polres Subulussalam Menyapa Siswa-Siswi SMK Dalam Program Jum'at Curhat

Barsela24news.com


Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam kembali gelar Jum'at Curhat kini menyapa siswa-siswi SMK yang bertempat di sekolah SMK Negeri 1 Simpang Kiri Desa Dusun Rahma Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Jum'at, 08 September 2023.

Kepala Sekolah SMKN 1 Simpang Kiri yang menerima langsung kunjungan Waka Polres Subulussalam dan PJU dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kegiatan Jumat Curhat yang diadakan di sekolahnya dan berharap semoga kegiatan memberi pemahaman dan pencerahan kepada siswa untuk lebih baik kedepannya.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Waka Polres Subulussalam KOMPOL Raman Manurung mengatakan kunjungan kesekolah sebagai silahturahmi dan sekaligus menyerap keluhan siswa-siswi disekolah. 

"Kami hadir di Aula ini bertujuan membuka dialog untuk para siswa siswi bisa mempertanyakan apa saja kendala kepada kami yang terjadi di lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah. " Ucap Wakapolres. 

Dalam sesi tanya jawab, Pertanyaan dari Siswa dan Siswi terkait tentang tawuran anak sekolah. Demikian pula para siswa pun juga terlihat cukup antusias bertanya tentang proses penerimaan anggota Polri sampai persoalan balap liar yang masih kerap terjadi.

"Peran orang tua sangat dibutuhkan dalam menangani hal tawuran tersebut, tawuran ini ialah perlakuan anak muda. Kami dari kepolisian sudah sangat mengantisipasi kegiatan tersebut dengan sangat rutin melakukan patroli, " Jawab Wakapolres. (**)
Tags