Polsek Labuhan Haji Bersama Masyarakat Ikuti Kegiatan Gotong Royong Dalam Rangka WCDI

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji BRIPKA Kurnia Wardy bersama Polsek Labuhan Haji Melaksanakan giat gotong royong dalam rangka hari Kebersihan Sedunia/World Cleanup Day Indonesia (WCDI). Minggu (24/09/2023).

Kegiatan gotong royong yang di lakukan mulai pukul 7.30 tersebut melibatkan berbagai kalangan masyarakat Labuhan Haji, Pemerintah Labuhan Haji dan organisasi - organisasi relawan kemahasiswaan lainnya

Gotong Royong di lakukan dengan menelusuri sepanjang pesisir pantai Labuhan Haji Desa Labuhan Haji kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur NTB berjalan aman dan terkendali.


Polres lombok timur melalui Kapolsek Labuhan Haji IPTU Abdusy syukur membenarkan kegiatan tersebut dan berharap kegiatan- kegitan seperti itu rutin di lakukan untuk tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan para wisatawan yang berwisata di pantai Labuhan Haji.

"Kegiatan seperti ini mestinya di lakukan secara rutin dan berkala dengan melibatkan para tokoh masyarakat Labuhan Haji dan relawan - relawan lainya supaya tempat- tempat wisata bisa terjaga kebersihannya hususnya pantai Labuhan Haji ini," Kata Iptu Abdusy Syukur.

"Karena dengan seperti itu juga bisa menarik dan menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk mau berwisata di pantai Labuhan Haji," sambungnya.


dalam kesempatan tersebut juga BKTM BTIPKA KURNIA WARDI menghimbau kepada warga masyarakat setempat agar Selalu menjaga Kebersihan lingkungan,serta tidak mudah Percaya dengan isu-isu/berita-berita bohong ( Hoak ) yang belum jelas Kebenarannya serta sama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah desa labuhan haji agar tercipta situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.
(ALH)