Rapat Koordinasi dan Sosialisasi TPPO, Bhabinkamtibmas Mura Sampaikan Himbauan

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Mura Kecamatan Brang Ene anggota Polsek Taliwang Briptu Muh. Abror melaksanakan rapat kordinasi dan sosialisasi terkait TPPO bersama pemerintah desa dan warga binaan.

"Sosialisasi itu dilakukan pada Kamis, 07 September 2023 pukul 08.00 Wita di kantor Desa Mura Kecamatan Brang Ene," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media.

Eddy mengatakan, kegiatan sosialisasi diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Desa Mura, kades Mura, ketua BPD, sekdes Mura, staf Desa dan kadus dengan sasaran warga Desa Mura. "Bhabinkamtibmas Mura bersama Kades melaksanakan rapat kordinasi bersama kepala dusun dan staf Desa," jelasnya.

Dalam giat tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga agar bersama - sama menjaga kondusifitas desa. Warga agar selalu berhati hati terhadap istri, anak dan keluarga yang ingin menjadi TKI di luar negeri dan harus melalui prosedur yang jelas untuk menghindari terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

"Jika ada permasalahan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat," tutupnya.

(Danang/humasresksb)
Tags