Said Saipul Al _ Mahdali, Siap Bertarung Masuk Senayan melalui Partai PPP

Barsela24news.com


Aceh Selatan - Said Saipul Al _ Mahdali, yang sering di sapa Abu Lamkuta, siap bertarung di kancah Politik untuk memperebutkan kursi DPR RI, dapil Aceh 1.

Kepada wartawan Barsela 24.News, Abu lamkuta mengatakan, kalau dirinya maju menjadi Caleg DPR RI. bukan lah karena Ambisius untuk mendapatkan sebuah jabatan, melainkan untuk mengangkat marwah bagi daerah barat selatan yang selama ini hanya di jadikan sebagai ladang untuk mencari Suara bagi Caleg caleg lain, habis mendapatkan suara , mereka menikmati Hasil dan tidak pernah datang lagi sehingga daerah barat selatan di ibaratkan Raket batang pisa, sampai ke tujuan Rakit nya di buang,Ucapnya Rabu 27/09/2023.

Masih dalam keterangan Abu lamKuta, kalau dirinya tidak pernah takut bersaing dengan Incumbent, karena mereka merupakan teman seperjuangan yang sama sama mencari dukungan agar mendapatkan suara supaya partai PPP bisa mendapatkan kursi di senayan, dari wilayah Aceh 1.

Di singgung masalah tidak tampaknya Baleho, ataupun spanduk dirinya, Said Saipul, yang pernah menjabat sebagai anggota DPRK, Kabupaten Aceh Selatan itu mengatakan, sekarang kan belum di sahkan nya Daftar Calon Tetap ( DTC) secara aturan kita tidak boleh memasang Baleho apa lagi mencantumkan nomor urut, jelas nya.

Walaupun demikian, dirinya tetap berusaha menyampaikan kepada masyarakat, khusus nya jalur keluarga baik di kabupaten Aceh Selatan maupun luar Aceh Selatan, kalau Said Saipul salah satu Caleg DPRRI Dapil Aceh 1,insya Allah hampir di setiap Kabupaten Ada saudara yang sudah siap membantu,mendukung,dirinya untuk bisa meraih kemenangan dalam pemilu kali ini. 

Karena kalau bukan kita sebagai orang Daerah Barat Selatan umumnya,dan Daerah kabupaten Aceh Selatan khusus nya,membantu menyuarakan tentang daerah kita , tidak mungkin orang lain mau bersuara karena kita sebagai putra daerah lah yang paling tau tentang nasib daerah kita sendiri, pungkas nya. 

Melalui pertemuan kita ini, saya sebagai Caleg DPRRI dapil Aceh 1,berharap kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan, serta masyarakat barat Selatan, bisa membantu memberi kan Dukungan kepada saya dengan cara mencoblos nomor urut ( 6, ) atas nama Said Saipul dari Pantai PPP, tutup nya. ( Tini)
Tags