Satgas TMMD Ke 118 Kodim 1608/Bima Bangun Bak Penampungan Air

Barsela24news.com


Bima, NTB - Selain pembukaan Jalan Sepanjang 120 M yang dilaksanakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1608/Bima, Juga mulai melaksanakan kegiatan sasaran tambahan berupa pembangunan bak penampungan air bersih di Desa Riamao,Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.

Kegiatan pembuatan atau pembangunan bak penampungan air yang merupakan sasaran tambahan dalam rangka TMMD Ke 118 Kodim 1608/Bima tersebut tentunya nanti akan dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Riamao untuk kebutuhan konsumsi air minum dan juga dapat digunakan untuk air minum ternak masyarakat Setempat.

Pembuatan bak penampungan air tersebut sangat didambakan oleh warga di Desa Riamao ungkap Pasiter Satgas Kodim 1608/Bima.

“Dimana jika nanti bak penampungan air ini sudah selesai tentunya masyarakat akan punya persediaan air bersih yang cukup,” ujarnya.


“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab unsur TNI untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, ” imbuhnya.

Semoga dengan adanya bak penampungan air ini nantinya bisa meringankan dan membantu masyarakat di wilayah Desa Riamao untuk mendapatkan air bersih untuk konsumsi dan juga untuk pelihara ternak,.

Masyarakat pada umumnya Warga Riamao sangat mengapresiasi pembuatan bak penampungan air ini, mengingat selama ini warga benar-benar membutuhkan air bersih yang berasal dari sumber mata air di daerah tinggi.

“Kami sangat senang, bangga dan terharu, akhirnya kami akan punya persediaan air untuk konsumsi rumah tangga dan juga untuk kebutuhan ternak”, ungkap warga setempat dengan penuh antusias berharap bak ini segera rampung.

(Danang/pendim1608)
Tags