Sukseskan Pemilu 2024, Kodim 1607/Sumbawa Beserta Instansi Lain Laksanakan Rakor dan Sosialisasi

Barsela24news.com


Sumbawa Besar - Menjelang masuk Tahun Pemilu dan Pemilukada, Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Kodim 1607/Sumbawa beserta instansi terkait lainnya laksanakan rapat kordinasi serta sosialisasi bertempat di ruang rapat kantor Bupati Kabupaten Sumbawa, Rabu(27/9/2023).

Hadir dalam kegiatan Asisten I Setda Kabupaten Sumbawa, Varian Bintoro S.Sos. M.Si. Kabag Pemerintahan Kabupaten Sumbawa I Ketut Sumadi Artha S.H. Ketua KPU Kabupaten Sumbawa M. Wildan, M.Pd., Ketua Bawaslu Kabupaten Sumbawa, Arnan Jurami S.IP. Pasi Ops Kodim 1607/Sumbawa Kapten Inf Amdatullah. Kasat Intelkam Polres Sumbawa Iptu Awaluddin, S.AP. M.M.Inov. Kasat Pol PP Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa Abdul Haris, S.Sos. Kepala Damkar Kabupaten Sumbawa H. Sahabudin, S.Sos. Msi., Komisioner Divisi Data Dan Informasi KPU Kab. Sumbawa Muhammad Kaniti., Perwakilan dari masing-masing Partai.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan Pemilu dan Pemilukada yang akan datang dan menciptakan situasi yang kondusif aman baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan pemilihan, sehingga diharapkan tiap-tiap instansi dapat kerjasama dengan baik.

Dalam penyampaian tertulis Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, SE., M. Han. yang disampaikan Pjs. Pasi Ops Kodim 1607/Sumbawa Kapten Inf Amdatullah berharap agar tiap-tiap instansi dapat berperan aktif dalam bagiannya masing-masing serta selalu bersifat netral dengan tidak mempengaruhi masyarakat untuk berpihak kepada salah satu kontestan partai politik.

"Kami akan Mengamankan penyelenggaraan pemilihan umum/pemilihan umum kepala daerah sesuai dengan tugas dan fungsi bantuan TNI kepada Polri". Tutupnya

(Danang / Pendim 1607)
Tags