Tgk. Amran Coffee Morning dengan Insan Pers Diakhir Masa Jabatan

Barsela24news.com


Aceh Selatan _ Dipenghujung masa jabatan sebagai Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran SH menggelar cofee morning bersama sejumlah Insan Pers yang ada di Aceh Selatan, bertempat di Hall Pendopo Bupati setempat, Rabu (26/9/2023).

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten III, dan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian beserta Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik dan Ketua PWI Aceh Selatan, dan ketua Iwo I Aceh Selatan,serta para insan pers yang bertugas di Aceh Selatan.

Pertemuan ini merupakan pertemuan terakhir masa kepimpinan Tgk.Amran karena masa jabatan periode 2018-2023 sebagai Bupati Aceh Selatan akan berakhir pada 27 September 2023 ini.

Dalam pidato nya Tgk.Amran menyampaikan ucapan terima kasih kepada wartawan yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan sebagai mitra dengan baik. Untuk itu Bupati mengundang untuk bersilaturahmi dengan media yang selalu aktif menginformasikan kegiatan Baik pembangunan maupun seremoni Pemkab Aceh Selatan.


Atas nama pribadi Tgk. Amran juga mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan baik disengaja ataupun tidak dalam berkomunikasi atau berinteraksi antara beliau dengan para wartawan selama ini disaat Pemerintahan AZAM memimpin Kabupaten Aceh Selatan.

" Tgk.Amran juga berharap dengan adanya coffe morning ini, semoga kedepan pemberitaan terkait pembangunan Aceh Selatan semakin membaik. Apa lagi menjelang tahun penyelenggaraan pesta demokrasi, agar menyajikan informasi secara berimbang, agar daerah kita senantiasa kondusif," Pungkas Tgk. Amran.(Tini)